Senin, 22 Juli 2013

Ilmu Pelet Ampuh, Pelet Zaman Era Globalisasi

Ilmu pelet adalah sebuah ilmu pengasih ,pemikat, penarik hati lawan jenis yang disukai , tapi munculnya biasanya ilmu pelet ini karena ada rasa kecewa yang berlebihan akibat cinta dan kasih sayang yang tak sampai atau cinta di Yang di campakkan .moga saja di zaman teknologi maju ini , ilmu pelet sudah tidak di gunakan lagi.

namun menurut saya jaman sekarang ilmu pelet komat-kamit sudah di tinggalkan dan berganti era ilmu pelet baru seperti jumlah rekening bank , baju dinas, ilmu pelet dari jepang (Honda, Yamaha, Kawasaki) atau dari America (mobil mercy) dan jerman (mobil Bmw) yang lebih hebat dari jampi –jampi dan komat kamit, hehe...

Jadi ilmu pelet yang terbukti ampuh dari jepang,america,jerman ya barang-barang mewahnya krn dgn mempunyai barang mewahnya berarti kita kaya, dgn kekayaan maka sebagian wanita atau pria akan mudah kita dapatkan. Emang gak perlu munafik deh... Coba lihat di sekeliling kita, gak di kota gak di kampung cewek rata-rata jaman sekarang melihat cowok dari apa adanya (apa ada motor? Apa ada mobil? Apa ada uang? Apa ada rumah? Dsb...) gak usah munafik deh, bener kan? Hehe...

(Tapi tak semua orang memandang cinta dari harta, hanya sebagian kecil saja) iya, sebagian kecil yang gak memandang harta... Rata-rata jaman sekarang sh memandang hartanya, susah mencari pasangan zaman sekarang yang benar-benar cinta n' sayang sama kita.

Sebagai catatan sejarah Di bawah ini ada beberapa ilmu-ilmu pelet yang terbukti ampuh menurut orang-orang tua terdahulu di berbagai daerah di Indonesia ( sebagai catatan tiap daerah berbeda) :Minyak nyong-nyong,Air mata ikan duyung dan kapas sulung,Jampi-jampi lewat makanan, puasa, wirid, bahkan sampai pakaian dalam target (wew... Buat apa tuh? Hayhayay) Jadi beberapa benda-benda serta jampi-jampi diatas di jaman sekarang ini sudah mulai dikalahkan oleh “ilmu pelet” dari jepang, amerika ,dan jerman , karena materi masih jadi primadona sebagian orang .

oleh karena itu jika mau mempunyai ilmu pelet yang ampuh, maka dari sekarang segeralah berubah susun tujuan, giatkan usaha, pacu semangat untuk terus maju dan sukses, jangan jadi generasi penghayal raih masa depan gemilang, maka itu akan jadi ilmu pelet yang paling ampuh bila kita gunakan untuk mencari jodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar